Rabu, 10 Agustus 2016

BBM Full DP Terbaik 2016




Hari" ini banyak sekali yang masih belum tahu gimana cara agar dp di BBM tidak terpotong atau full size, dan anehnya banyak yang mengira hal itu karena ada aplikasi pembesar dp BBM, haha ngakak. Pada dasarnya BBM diciptakan memang standartnya untuk pasang dp itu maksimal 400 x 400 kalo tidak salah -_-", nah apabila foto km memiliki resolusi atau size lebih dari itu, otomatis akan terpotong dan harus melakukan pengcropan terlebih dahulu. Mungkin ada alasan tersendiri kenapa pencipta BBM mengharuskan pengcropan pada foto yang memiliki size besar, menurut saya hal itu tidak perlu hehe.

Jujur sebenarnya saya agak geli mengenai judul pada postingan kali ini, karena terlihat seperti memaksakan, tapi saya yakin dengan judul seperti itu, postingan ini mudah di indexing oleh orang" yang sedang mencari BBM full dp di google :v. Alasan saya juga mengapa membuat postingan ini, yaa awalnya karena banyak yang bertanya kenapa waktu saya ganti dp BBM, itu gambarnya koq bisa seluas lapangan sepak loba, hahaha ._. ya gaklah becanda. Maksudnya kenapa gambarnya bisa besar gitu.

Ok lupakan!!! pada postingan kali ini saya akan berbagi aplikasi BBM yang banyak sekali dicari karena memiliki fitur Full DP. Dimana fitur seperti ini sangat cocok buat yang hobi selfie :D, Awalnya sih saya kurang tertarik untuk membuat postingan seperti ini, karena blog saya ini murni beriskan konten keseharian saya. 

Langsung aja deh kita bahas mengenai Aplikasi BBMnya, Banyak aplikasi BBM yang menawarkan fitur" yang menarik, contohnya adalah BBM modifikasi/mod. BBM mod ini banyak diciptakan oleh masta" indonesia yang hobi sekali ngoprek BBM. Dari sekian banyaknya BBM mod yang ada, disini saya akan memberikan satu contoh BBM mod hasil oprekan dari masta Aziz Nugroho, BBM versi 2.13.1.14 ini yang memiliki tema BBM Official RIM ini yang menurut saya sangat bagus dan ringan. Ada beberapa kelebihan dari BBM ini. Diantaranya:

> Pastinya FULL DP
> Tampilan minimalis mirip seperti versi Official
> Icon like berupa hati seperti hatimu dan hatiku >_<
> Bisa nyembunyiin iklan
> Bisa Narik Pesan
> Bisa Calling
> Bisa unblock pesan
> Bisa Direfsreh untuk melihat berita terbaru
> Dan fitur lainnya adalah BBM ini sangat ringan sekali, cocok buat hh km yang memiliki ram kecil.


Cara penginstalan...

1. Download dulu aplikasinya  disini
2. Perhatian, sebelum melakukan penginstalan, km harus benar" ingat email dan password BBM yang sedang km pakai!!!
3. Kamu harus siap kehilangan chat km sama pacar, mantan atau selingkuhanmu. :|
4. Apabila di hh km masih terpasang BBM, usahakan diuninstal terlebih dahulu, karena BBM yang saya bagi ini bukan versi clone.
5. Apabila aplikasi BBM sudah musnah di hh km, lakukanlah penginstalan seperti biasanya. Masukkan email dan password BBM km.
5. Enjoy!!


Dan apabila ada masalah atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, atau boleh invite saya langsung 56675B6D.

Terimakasih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://missjenius.blogspot.com/2017/07/taipanpoker-soal-mobil-pinjaman-seskab.html

Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.

NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Ustadz Yusuf Mansur Gegerkan Warga Universitas Trunojoyo Madura

Hari ini saya akan bercerita, dimana hari ini hari yang sangat membuat saya takjub. Jauh hari saya kuliah, saya membaca sebuah ...