Rabu, 05 Agustus 2015

Kisah Nyata Seorang PSK

Kisah nyata temen saya ini, dia bercerita kurang lebih seperti yg salah tulis ini, mengenai nama dan tempat saya ganti...
PERLU DIPERHATIKAN!!!
Isi cerita sedikit mengandung unsur 18+, jadi disarankan untuk yg masih dibawah umur dilarang membaca kisah ini.

......
Perkenalkan nama saya Melati umur 24 tahun, sudah menikah,  tinggal di salahsatu kota besar di Indonesia. Disini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman pribadi hidup saya yang sangat membuat saya jera dan membuat saya ketakutan agar tidak mengulanginya lagi.
Cerita ini dimulai saat saya berumur 16 tahun, waktu dulu saya itu orangnnya sangat pendiam dan taat pada agama, namun setelah saya mengenal dengan yg namanya pacaran, semuanya berubah. Jujur ini memang bisa dikatakan sebuah aib bagi saya, tetapi apa salahnya jika hal  ini bermanfaat buat kita semua.
Suatu ketika, saat saya menginjak bangku SMA saya berkenalan dengan pria yang bernama Jaya, kebetulan kita itu satu kelas, lebih tepatnya kelas 10 IPA 1. Hingga suatu hari, si Jaya menembak saya, dan mengajak saya pacaran, Namun saya tolak dengan alasan ingin fokus sekolah, tetapi si Jaya masih tetap saja ingin mengajak saya pacaran, dari cara dia menembak saya di depan kelas  bahkan saat upacara hari senin,  karena saya lelah dan ada rasa senang juga akhirnya saya memilih untuk menerimanya.
Sebulan berlalu, pacaran yg kita jalani amatlah menyenangkan dan betul saja acaran itu indah banget, dari ngerjain tugas bareng ataupun saat jalan bareng, disitu ada moment tersendiri yaitu wanita perlu kasih sayang, namun siapa sangka mungkin waktu itu saya masih labil, hingga suatu hari ada hal yang tak terduga terjadi, Jaya yg dulu saya kenal orangnya baik, akhirrnya kelihatan kalo dia memang pria brengsek. Tepat  hari minggu jam 8 pagi, biasanya saya sering main kerumah Jaya, untuk melukis bareng, kebetulan hobi kita sama yaitu melukis. Si jaya menjemput saya dengan motor ninjanya, dia berdiri didepan gerbang sambil melambaikan tangannya ke arah saya, sebelum saya pergi saya tidak lupa berpamitan dengan Orang tua, minta ijin untuk mengerjakan tugas, sayangnya saat itu saya berbohong. Dan kita sudah berangkat hingga sesampainya dirumah Jaya, saya rada heran kenapa rumahnya sepi, tak seperti biasanya yang selalu ramai, si bibi juga yang biasanya menyiram tanaman tidak keliatan batang hidungnya. Awalnya saya takut untuk masuk, tapi karena waktu itu saya percaya kalau si Jaya orangnya baik-baik, akhirnya saya buang rasa takut itu...
Rumah Jaya memang besar, kalau dibandingkan dengan hotel tidak kalah saing, kebetulan karena orang tua Jaya adalah orang yg mempunyai perusahaan Air minum yg sukses di kota itu. Kita pun masuk, dan saya menunggu di ruang tamu sembari si Jaya mengambilkan minuman, sebelumnya ibu saya sms, bilang kalo dia kangen sama saya, kebetulan ibu saya baru pulang dari tempat kerjanya di luar kota, beliau mengatakan rindu karena sebulan tidak pernah bertemu. Tapi saya bilang kalau saya lagi sibuk! akhirnya si Jaya pun datang dengan membawa Juz jeruk kesukaan saya,  berhubung waktu itu saya haus, saya langsung meminumnya. kurang lebih 3 menit kemudian entah kenapa kepala saya langsung pusing, dan langsung jatuh pingsan, terakhir yg saya ingat waktu itu si Jaya merebahkan tubuh saya di ranjang kamarrya, dan membuka baju saya hingga saya telanjang bulat, waktu itu saya tidak bisa melakukan ataupun memberontak ketika si Jaya melakukan hal itu, dalam hati saya berpikir bahwa si Jaya sudah mengatur ini semua dari awal, dari memaksa saya untuk ke rumahnya, padahal hari itu saya menunggu ibu saya pulang, lalu kesempatan saat rumah lagi sepi, karena penghuni rumah lagi liburan ke Jogja dan parahnya ia sengaja memberi obat tidur pada Juz tadi, saya pasrah karena saya tidak bisa apa-apa, ketika si Jaya memulai aksi bejatnya saya melolong kesakitan hingga saya tidak sadarkan diri, hingga saat saya sadar, saya merasa kesakitan pada area kewanitaan saya. Dan saya kaget mengetahui bahwa selaput darah saya pecah, saya menangis mengetahui keperawanan saya hilang. Saya sangat menyesal demi Allah  karena saya sudah mengenal dengan yg namanya pacaran, saya terus menangis dengan sebuah selimut yang menutupi tubuh molek saya, lalu sebuah tangan pun membelai rambut saya dan suara lembut menggetarkan hati saya “tenang sayang, saya akan bertanggung jawab” ya rupanya itu adalah si Jaya, pria bengsek yang telah merenggut keperawanan saya. Saya masih tidak menyangka kenapa hal ini bisa terjadi, disaat itu rasanya saya pengen mati, berfikir bagaimana kalau keluarga saya tahu kalau keperawanan saya hilang? Dan bahkan tahu kalau saya hamil?? Sungguh saya sangat menyesal sekali lagi sudah mengenal dengan yg namanya pacaran.



Kemudian selepas saya mandi dan membersihkan diri, ya kebetulan si Jaya yg memaksa saya waktu itu agar cepat bergegas agar tidak terlambat, saya pun memakai kembali baju saya dan   Jaya pun mengajak saya ke rumah temannya, rupanya si Jaya bermaksud mengakali agar saya tidak hamil, ya benar saja disana saya harus menelan minuman aneh entah itu apa namanya yg pasti rasanya sangat pahit. Usai sudah rasa kekhawatiran saya karena saya bisa dipastikan tidak akan hamil, tetapi ada satu hal yg masih membuat saya tidak tenang yaitu ketika berjalan saya merasa kesakitan dan itu membuat saya menangis kembali dan berpikir andai saja hali ini tak terjadi mungkin saya nggak bakal seperti ini. Si Jaya mengatakan bahwa iya juga menyesal telah melakukan hal itu kepada saya, namun saya tidak memaafkan kesalahannya karena telah merampas keperawanan saya.
Hingga sore pun tiba, saya langsung pulang,dan ketika saya sampai di rumah, ibu saya langsung menangis  dan sambil memeluk saya, rupanya dari tadi beliau sangat khawatir dan merasakan ada hal buruk yg bakal menimpa saya, memang benar dalam hati saya berkata pada saat itu, kalau saya baru saja diperkosa oleh pacar saya. Tetapi saya mencoba tersenyum dan menenangkan keadaan kalau saya itu baik-baik saja, Ibu saya lumayan tenang setelah mendengar penjelasan dari saya. Beliau  lalu bertanya, kenapa dengan jalan saya, koq tidak  seperti biasanya. Pada saat itu saya ingin menangis kembali tetapi saya tidak berani, saya mengatakan bahwa saya  baru saja jatuh dari motor waktu jalan sama temen. Y a Allah ampuni saya telah membohongi ibu kadung saya.
Seminggu kemudian, kita sudah tidak pernah berkomunikasi lagi tidak ada sekalipun kita telfonan ataupun sms stelah kejadian itu. Di sekolah juga kita sudah tidak pernah ngobrol lagi, serasa kita tidak mengenal satu dan lainnya, terlebih buat saya yg sangat membenci si Jaya.
............
Ada hal aneh yg menggangu ketenangan pikiran saya, hal aneh yg terus menghantui saya setiap waktu, saya ingin mengulanginya lagi, melakukan hal yg sama, ya saya sadar bahwa saya sudah tejebak dalam ruang sex. Si Jaya pun menghapiri saya ketika bell pelajaran usai, dia bilang dia ingin kita putus, saya menangis begitu teganya ia meninggalakn saya setelah memperkosa saya, saya sangat marah mendengar hal itu, dan mengancam akan melaporkan hal ini ke kepolisiaan. Lalu si Jaya memurungkan niatnya itu.
Kita masih tetap jadian hingga kelas 12,  seperti yg saya katakan tadi saya sudah terjebak dalam ruang sex, saya dan Jaya mengulanginya lagi, total sudah tak terhitung berapa kali yg sudah kita lakukan.
Hingga pelulusan tiba saya dan Jaya berpisah, saya melanjutkan pendidikan saya ke jenjang kuliah sedangkan si Jaya memilih untuk bekerja. Kerena jarak dan jarangnya kita bertemu, akhirnya kita putus secara baik-baik. Saya sudah memaafkan semua kesalahan Jaya terhadap saya. Namun lagi – lagi saya tidak bisa berhenti dengan yg namnya sex, rupanya ini telah menjadi kebiasaan saya. Umur saya pada saat itu 19 tahun, dan membuat saya terpaksa menjadi PSK(pekerja sex komersial)
..............................................................................................................................................
Hampir setiap malam saya melayani pria hidung belang yg mencari kepuasan, saya benar” menikmati pekerjaan itu. Sebulan lamanya saya menggeluti pekerjaan hina tersebuat, membuat saya di fonis terjangkit HIV, Dokter kala itu yg memeriksa saya kaget, pasalnya penyakit yg saya derita itu telah memasuki stadium II. Saya pun sejak itu berfikir kalau inilah hukuman Allah yg  pantas saya terima.
Keluarga pun mendengar kabar tesebut, entah darimana datangnya, Hingga mereka tau kalau saya seoraang PSK, dan benar saja mereka pun membeci saya dan menjauhi saya. Kini sudah tidak ada yg mau menemani saya, tidak ada seorangpun yg mau menjenguk saya, bahkan tidak ada yg  peduli dengan saya. Hanya Dokter dan perawat yg setiap hari merawat saya. Kondisi saya waktu itu semakain parah, Satu bulan kemudian HIV yg menjngkit saya sudah memasuki stadium III, ditandai dengan lidah saya yg berjamur dan berdarah hingga terkelupas, badan mengurus serta panas tinggi. Saya yg kala itu sudah pasrah hanya bisa menyesali semua yg telah saya lakukan sebelumnya, hingga membuat saya ingat kalau saya punya Tuhan.

Dalam doa saya panjatkan, jika memang ini yg terbaik saya ikhlas. Sekilas seperti saya mengutuk diri saya sendiri. Namun keajaiban terjadi, ketika seorang ustadz mendatangi saya, dan mendokan saya, saya yg melihatnya heran, dalam hati berkata kenapa baru ada satu orang yg tidak saya kenal rela mendoakan saya, yg memang seorang PSK? Saya malu tanpa bisa berkata”, karena waktu itu lidah saya benar” terkelupas.

Semuanya sudah mulai membaik, hingga keluarga saya menerima saya kembali. 3 hari selanjutnya saya boleh pulang. Hingga ahirnya saya menikah dengan ustadz tadi, dan saya merasa senang seklai, lalu percaya bahwa Tuhan masih memberiku kesempatan kedua dan juga telah mengirimiku seorang malaikat yg mau menjadi suamiku. Walau sedihnya penyakit saya ini tidak ada obatnya sampai sekarang, saya masih tetap bersyukur.
“Dan ini pesan untuk kaum muda jaman sekarang, jangan sampai kalian seperti saya, khususnya buat kaum wanita. Dan ini pesan juga buat kalian, yg pernah melakukan zina atau seorang PSK diamanpun berada. Tolong hentikanlah sebelum terlambat.”
“ Tuhan tidak akan senang dan  membiarkan para hambanya yg selalu  melakukan keburukan di atas bumi yg Dia ciptakan ini, selain hanya patuh dan taat. Ingatlah bahwasannya,  perbuatan itu ada balasannya”
............................ 
TAMAT

Selesai sudah tulisan saya ini, jujur saya yg mendengarkan cerita teman saya ini ikut merinding, walaupun saya tidak tahu bahkan melihat langsung kodisi beliau sekarang ini, cerita ini terjadi pada 2 tahun yg lalu, hingga sekrang saya tidak mendapatkan kabar dari beliau.
Dan  Saya menulis kisah ini tidak diperuntukan buat kalian yg berpacaran, terserah kalian pacaran juga itu hak kalian. Saya hanya peduli buat mereka yg sadar akan pentingnya mengingat Dosa.

Thanks sudah  membacanya, semoga bermanfaat. 




7 komentar:

Unknown mengatakan...

https://kumpulankisah-kisahmisteri.blogspot.com/2014/06/cerita-seks-dewasa-pacar-ku-seorang.html?showComment=1508891609928#c7112479940436185239

wira yoman mengatakan...

Jual Perangsang Bandung
Jual Perangsang Blue Wizrad Di Bandung
Jual Perangsang Potenzol Di Bandung
Jual Perangsang Opium Spray Di Bandung
Jual Perangsang Liquidsex Di Bandung

Rita Sari mengatakan...


Cytotec obat aborsi


Jual obat aborsi murah

Jual obat aborsi bandung

Jual obat aborsi batam

Jual obat aborsi makassar

Jual obat aborsi malang

Rita Sari mengatakan...



Jual obat aborsi surabaya

Jual obat aborsi palembang

Jual obat aborsi semarang

Jual obat aborsi jakarta

Jual obat aborsi bekasi

Cara menggugurkan kandungan

Togelpelangi mengatakan...

CERITAAYO SEMUA BERMAIN DI TOGEL PELANGI
JANGAN LEWATKAN PROMO DARI KAMI

KONTAK KAMI :
BBM : D8E23B5C
WHAT APPS : +85581569708
LINE : togelpelangi
WE CHAT : togelpelangi
LIVE CHAT 24 JAM : WWW-TOGELPELANGI-NET

SALAM JACKPOT DARI KAMI :)

jepri mengatakan...

AYO TUNGGU APALAGI, Mencoba keberuntungan di "hokibandarQ". Dengan deposit minimal Rp. 25.000 bisa jadi jutaan loh.
Ayo buruan klik jangan ragu jangan malu buat jadi kaya gak perlu ragu.
Ditunggu kedatangan nya bos ku Terima kasih Salam HokibandarQ

HokibandarQ
BandarQ
Bandar66
DominoQQ
Capsa Susun

leonny mengatakan...

Agen Slot Terpercaya
Agen Casino Terpercaya
Agen Situs Terpercaya
Agen bola TerpercayaJudi Sakong Terpercaya
https://bit.ly/30ZegxT

HOBI BOLA,KASINO, POKER !!!

Dengan Berbagai Promo Menarik lain, Penasaran?? AYO JOIN SEKARANG!!!!
*Bonus New Member 180%
*Bonus New Member 50%
* Bonus New Member 30%
* Bonus New Member 20% Khusus Poker
* Bonus Referral
*Bonus Rollingan Casino Hingga 0.8%
*Bonus 5% setiap hari
Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
WA : 081358840484
BBM : 88CSNMANTAP
Facebook :88Csn

Ustadz Yusuf Mansur Gegerkan Warga Universitas Trunojoyo Madura

Hari ini saya akan bercerita, dimana hari ini hari yang sangat membuat saya takjub. Jauh hari saya kuliah, saya membaca sebuah ...